Tuesday, January 24, 2012

My Stupid Boss


This book is hilarious!

Semakin dibaca, semakin terkenang sama boss pertama dulu yang tingkahnya juga ajaib amit-amit, yang pelitnya seujung langit, yang kalo ngasih kerjaan ga mikir dulu bisa dikerjakan apa enggak sama pegawainya.
loh, kok jadi curhat?

Buku ini sangat menghibur. Apalagi peribahasanya yang sangat cocok:
Bersakit-sakit di gue,
Bersenang-senang di elo!
Anyway, buku pertamanya laris manis, jadi aku belum baca. Tapi udah beli buku 2-4, hahaha....
Yah, lumayan, cerita yang cukup menghibur di saat-saat seperti ini :)

Will I recommend this book?
Definitely YES! :) :)

Ps:
Penulis punya blog, silakan kunjungi di sini.

2 comments:

  1. Justru buku pertamanya yang paling oke van. Buku kedua lumayan. Mulai ketiga dan keempat gw ga gitu suka.
    Dulu gw pernah beli selepas keluar dari tempat kerja pertama dan ngakak sampe subuh. Separah2nya kita punya boss, boss si kakak Kerani ini sungguh lebih gedubrakk... :p

    ReplyDelete
  2. Buku pertamanya udah abis, huhuhuhu....
    Boss aku yang dulu mirip-mirip dah, kecuali bagian Oon-nya, hahaha....

    ReplyDelete